Sekilas Tentang Program Studi Sistem Komputer UNDIP

Sekilas Tentang Program Studi Sistem Komputer UNDIP
Program studi sistem komputer (atau bahasa kerennya computer engineering ^^) adalah program pendidikan strata-1 dalam bidang teknologi informasi yang diselenggarakan oleh fakultas teknik Universitas Diponegoro. Program studi ini mempersiapkan profesional teknologi informasi khususnya dalam bidang networking dan mobile computing.
Tujuan Pendidikan

Tujuan pendidikan adalah menghasilkan lulusan yang mampu merencanakan, merancang bangun, mengimplementasikan, dan memelihara perangkat teknologi informasi, jaringan komputer, sistem keamanan jaringan, dan komputasi bergerak.
Kompetensi Lulusan
keunggulan dari program ini adalah lulusannya dibekali dengan kompetensi di bidang network security and design dan akan mendapatkan sertifikat CISCO dan kompetensi kedua adalah mobile computing. Serta lulusannya dibekali ilmu tambahan agar dapat bersain di dunia kerja.
Sarana dan Prasarana
Gedung siskom terletak di GKB Undip lantai 3 yang dilengkapi AC dan LCD proyektor dengan kapasitas 60 mahasiswa di tiap ruang kuliah. Laboratorium untuk siskom saat ini masih dibangun dan pasti akan selesai dalam waktu dekat yang diantaranya Lab.Advanced Network & Security, Lab.Embedded system, Lab.Artificial Intelligent & Robotic.

0 komentar:

Posting Komentar