K.A.Z - Vamps

K.A.Z
Bagi penggemar Vamps, pasti sudah tahu nama ini. Ya, K.A.Z adalah salah satu personil dari duo Vamps. Sebelum di Vamps, K.A.Z sudah banyak malang melintang di dunia musik Jepang.
K.A.Z memulai kegiatan band-nya lewat band "Gemmy Rocket" dan "The Lovers". Setelah itu ia bergabung dengan band "Addict of the Tripp Minds" yang kemudian berganti nama menjadi "Oblivion Dust". Tahun 1997, Oblivion Dust merilis 3 single ; Sucker, Numb, dan Falling plus sebuah album yang berjudul Looking for Elvis yang dirilis pada tahun yang sama. Di tahun 1998, K.A.Z bergabung dengan band "Hide with Spread Beaver" dan merilis 2 buah single ; Rocket Dive dan Pink Spider. di tahun ini, Oblivion Dust juga merilis 2 buah single ; Therapy dan Trust yang kemudian masuk dalam album Misery Days.
Tahun 1999,,, Oblivion Dust merilis lebih dari 3 single diantaranya Blurred, You, Goodbye, dan Crazy serta sebuah video klip untuk lagu Overdose, yang kesemua lagunya masuk dalam album Reborn. Di tahun 2000 ia ikut dalam reuni Hide with Spread Beaver merilis single Designer Fetus dan album Butterfly Head.
Di tahun 2001, Oblivion Dust merilis best albumnya, Radio Songs, lalu band tersebut bubar. >,<. Setelah itu K.A.Z bekerja sama dengan Tetsu L`Arc~en~Ciel untuk solo project TETSU69. Tahun 2002, K.A.Z membentuk rock unit bernama "Spin Aqua" dan merilis 3 single dan album berjudul Pisces. Setelah itu K.A.Z menjadi co-write dan co-produser untuk lagu lagu Hyde. K.A.Z juga menjadi gitaris Hyde dalam konser Faith 2006. K.A.Z juga sempat menjadi produser untuk album remix FAKE? dan membentuk band (lagi???) bernama "Sonic Storage". Tahun 2007, K.A.Z dan 2 temannya dari Oblivion Dust memutuskan untuk reuni dan membentuk kembali Oblivion Dust dan merilis single pada Januari 2008 dan album bernama Oblivion Dust. Sekarang, selagi masih berkarir dengan OD, K.A.Z membentuk side-project bersama Hyde dengan nama "Vamps". Sampai postingan ini ditulis, Vamps udah menelurkan 4 pv ; Love Addict, I Gotta Kick Start Now, Evanescent, dan Sweet Dreams. Jadi, ditunggu kiprah dari bang K.A.Z ini . . . . .^^ ======================= sumber : Animonster#122 =======================

0 komentar:

Posting Komentar